Skip to main content

Start Now :D

HAyyyyy,, haha udah lama gak nge-post di blog ini,, maaf ya soalnya modem baru ada paket :D

yaaa,, berhubung baru  ada paket, jadi bakalan Late Post lagi nih 

Start Now???  

Ya. gue juga bingung ngapa pilih judul ini untuk postingan kali ini haha,, tapi yg pasti postingan ini berhubungan dg "My 1st ARTIKEL" buatan gue yg dimuat di koran haha dan juga artikel ini berhasil mendapat juara 3 dalam lomba penulisan artikel yang diadakan  oleh Dewan Pendidikan OKI,, haha maka dari itu, judulnya Start Now, yaa seolah2 ini adalah langkah awal tulisan saya go public wkwwk

hmmm,, Jadi ceritanya gini...

Waktu itu, salah satu guru gue ngumumin kalo ada lomba penulisan artikel yang diadakan oleh DP OKI dalam rangka HARDIKNAS 2015 yg bertema tentang Penguatan Pelaku Pendidikan,, nah gue pun tertarik untuk ikut lomba ini,, dan deadline lomba ini adalah tgl 30 April 2015..
hmm,, akhirnya seminggu terlewatkan tanpa satu pun kata yg gue tuangin untuk artikel itu, yaahh ini adalah salah satu sifat buruk gue yg suka "Sok sibuk" jadinya serba gak sempat :p
bahkan, gue sempat pengen batalin niat gue untuk ikut lomba ini,, tapi mungkin udah memang takdir gue, ya jadi gue tetap ikut :D

Oke, jadi pada tgl 30 April 2015 sekolah gue ngadain acara peringatan hari Kartini, nahh berarti gue ada kesempatan untuk begadang dong :D
jadinya, malam tgl 29 April gue buat artikelnya haha, gue buat sekitar pukul 9.30 (setelah lat. lcc 4 pilar) sampe jam 11.45 haha hebatkan?? entahlah dah, yg ada dipikiran gue cuman, gue harus ikut lomba ini, tapi masalah menang itu harus wkwk
Dan akhirnya, jadilah artikel gue dg judul Boarding School : Sistem Pendidikan Menyenangkan Untuk Belajar
Gue ambil tema boarding schoool adalah karena SMAN GAUL sekolah gue ini itu boarding school, ya jadi biar lebih berpengalamanlah kalo bahas tentang ini,, tapi, gara-gara judulnya ini, isi artikel gue jadi seperti ungkapan hati gue haha,, tapi gak papalah, biasnyakan kalo dari hati lebih keren :p

Oh iya, salah satu syarat lomba ini adalh, artikelnyaharus dimuat dikoran, jadi setelah selesai gue buat artikelnya dan kirim, gue nyoba-nyoba ngirim artikel itu ke email koran Tribun Sumsel :D dan setelah itu baru gue  tidur :D


4 May 2015 @KRR
yahhh, hari ini bersejarahlah dalam hidup gue, soalnya gue dapat kiriman gambar bbm dari salah satu tante gue, yang ternyata gambar itu adalah gambar artikel gue yg dimuat di koran Tribun Sumsel tgl 4 May 2015.. wohhhh gue seneng sekali pas lihat gambar itu, sampe2 temen2 LCC gue yg ada di KRR kebingungan lihat gue hahaha maklumlah, artikel pertama :D
 setelah tahu itu, gue langsung nyruh bunda gue buat lihat koran di rumah tanteku yg berlangganan koran, haha :p




5 May 2015 @KRR
seperti biasa, gue lagi latihan LCC 4 pilar di KRR, dan pagi ini, gue sempat buka internet dulu,,,
Dannnnn tarrrraaaa, lagi2 teman2 LCC gue dikejutkan lagi oleh kehebohanku, yahh DP OKI 
mengumumkan hasil lombanya, dan ternyata Nama gue ada dalam pengumuman itu,, yeaahhh gue dapet juara ke-3 dg hadiah piagam & Uang Rp.300.000 cukuplah untuk anak asrama.. haha alhamdulillah ya,, gak sia2 gue begadang wkwk


 
okeee, itu saja ya seputar my 1st artikel wkwkwk dadahhhh




Comments