Skip to main content

Sweet Seventeen??

Sweet Seventeen?? katanya,,haha entahlah,, angka ini dianggap spesial bagi sebagian orang, saking spesialnya 17 ditambahi dengan iming-iming sweet,, haha
banyak orang bilang, usia 17th berarti sudah dewasa, sdh gadis atau bujang :D.. karena itulah, pada saat ultah yg ke 17th, bakalan ditunggu2 banyak orang,, menunggu ucapan dari orang2 terdekat...

22 Juli 2015 saya berhasil mencapai usia Sweet seventeen :p..

waktu itu sekolah saya lagi libur lebaran,, jadinya teman2 banyak yg ngucapi lewat fb, sms dan bbm.. kalo keluarga yaa ngucapi langsung dong,, tapi memang gak ada party dri keluarga :( justru tante aku yg bikin party dirumahnya buat ultah ku yg ke 17 ini katanya haha.. walaupun cuma party kecil2an dan cuma ngundang sanak family, tpi aku tetap apresiasilah atas apa yg tanteku lakukan... terima kazziihhh tante :*

Pengucap Pertama?? entahlah ya,, aku lupa syp yg ngucapin pertama,, kalo pengucap pertama lewat sms gue ingat,, yahh dia adalah Yai aku di BiJu,, cowok yg tgl,bulan dan tahun lahirnya sama kayak gue 22 Juli 1998,,  sedangkan pengucap terakhir di 22 Juli itu adalah Yuk Dita' :D (Congratulation Yuk Niai :*) Yuk Niai ngucapin tepat jam 12.00 WIB otewe 23 Juli 2015, yahh awalnya gue ngira kalo yuk ditak lupa dg ultahku, tpi ternyata dia ingat dongg,... selain Yuk Ditak pengucap terakhirnya adalah Abi BiJu, dia ngucapi secara langsung ketika sdh masuk sekolah -,- haha telat sih,, tpi gak apalah ya,, toh dia jadi dapet gelar pengucap terakhir jg kan wkwk

Oh iya,, sweet seventeen ku dihadiahi dua kali Late surprise,,
Late surprise pertama dri Yuk NarJi dan Yuk Niai,, mereka ngasih surprise hari Minggu, 26 Juli 2015... waktu itu sebenarnya,, sdh ada kode2 mencurigakan dri mereka,, tpii yaa gue gak boleh kegeerankan?? tpi tenryata beneran, mereka dateng ke rumahku bawa kue sama balon :D.. senang?? iyalah senang, senang banget malah.. saat mereka datang ke rumah, aku belum mandi :p,, jadinya mereka nungguin aku mandi dulu deh, coz gak enaklah kalo foto2 tpi blm mandi.. haha makasih ya Yuk NarJi dan Yuk Niai,, thn depan kasih surprise lagi ya wkwk

Daannn,, Late surprise ke-2 pastinya dri 40ASPI dong,,
waktu itu 7 agustus 2015, dimana besoknya aku mau berangkat ke jakarta untuk LCC 4 Pilar,,
jadi ceritanya, aku lagi packing nih,, tiba2 mereka matiin lampu sehingga ngebuat aku hampir marah,, tapii karena mereka langsung nyanyi happy birthday buat aku dan uyak,, jadinya gak jadi marah tapi salting yg ada haha.. setelah puas foto2 dg kuenya, aku dn uyak bagi2 kue itu ke kamar2 kls 12,, yahh pembagian kue ultah ini sudah menjadi adat di aspi ini wkwk..

Selain itu,, aku jg dapet chungkybar + surat dri Imaa :*,,, dpt powerbank dri My sister yg sekrang udh kerja di Pulau seberang (Read: JaTeng) terima kasihhh ImaBon dan Yuk Uci..
Intinya,, Terima Kasih buat semua yg sdh menjadi bagian dri Sweet Seventeen ku yaa,,, Love You All......

#SalamSweetSeventeen

Comments